Perhatian! Jangan Belajar Bahasa Asing Seperti 99 % Orang Kebanyakan


Perhatian! Jangan Belajar Bahasa Asing Seperti 99 % Orang Kebanyakan



Apakah kamu menghabiskan banyak waktu untuk belajar bahasa baru secara online? Sudahkah kamu melihat pendekatan yang berbeda tetapi tidak yakin mana yang tepat untuk kamu?

Jika kamu ingin melakukan percakapan yang baik dengan orang lain, kamu mungkin perlu mengetahui 500 atau bahkan 1000 istilah yang paling sering digunakan dalam bahasa target kamu. 

Itu mungkin, akan tetapi bagaimana saya sanggup belajar 500 atau 1000 kata?  

Jika kamu serius mempelajari bahasa dan memiliki keinginan untuk melakukannya, Kamu harus fokus pada kalimat daripada kata tunggal tanpa konteks. 

Mari kita lihat frasa apa yang populer.


Frasa adalah kelompok kata yang muncul secara spontan dalam ucapan. Mereka memungkinkan kamu untuk mengomunikasikan ide-ide spesifik dan sering digunakan oleh penutur asli. Mempelajari kata-kata dapat membantu kamu dengan cepat meningkatkan kepercayaan diri dan kefasihan dalam bahasa target dan mengurangi kesalahan. 

kamu dapat mempelajari frasa seperti ini:

  • Can you help me?
  • Thanks so much.
  • That sounds great.
  • How can I help you?
  • What time is our meeting?

Apakah kamu pembelajar bahasa pemula atau lanjutan, ada ribuan frasa yang dapat kamu pelajari karena kamu akan selalu menggunakannya dalam percakapan.

Tapi ini bukan hanya tentang frasa


Hal yang sama dapat diterapkan untuk mempelajari kosa kata baru karena mempelajari kata-kata baru tanpa konteks berulang-ulang akan melelahkan. Katakanlah kamu mempelajari kata-kata baru ini: memperjelas, luar biasa, karenanya, komputer. kamu dapat mempelajarinya dengan hati dan mengulanginya berulang kali.


 Atau kamu bisa menempatkannya dalam konteks seperti ini:

  • Could you clarify the first point, please?
  • Did you win? That’s tremendous!
  • I want to be fluent in French, hence I have to study every day.
  • My computer is broken.

Mempelajari bahasa baru adalah pengalaman jangka panjang yang luar biasa. Untuk mencapai kelancaran, Kamu harus mencoba berbagai pendekatan. Jika kamu kehabisan ide, pertimbangkan untuk mempelajari frasa dan kata baru dalam konteks kalimat. Saat kita mempelajari frasa dan kata dalam konteks, kita lebih cenderung mengingat dan menggunakannya dalam diskusi dunia nyata dengan penutur asli.




more Quotes

Cari topik yang kamu suka

PERHATIAN !
Kamu senang baca buku? Yuk lihat rekomendasi buku yang mungkin cocok untuk kamu di Katalog Buku. Katalog Buku adalah situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.
Dijamin paling murah! Hemat s/d 60 % + Gratis Ongkir di Informa